Rabu, 28 Mei 2008

Suami Istri berkarakter surgawi

Salah satu sumber kebahagiaan adalah memiliki pasangan hidupyang shaleh. Karena, bagaimana jadinya, jika pasangan hidup adna adalah sososk yang akhlaknya buruk, pemarah, egois, kurang bersyukur, hampa rohani, wajahnya selalu bermuram durja, dan seterusnya. Barangkali, itulah adzab dunia yang dipercepat untuk anda. Alangkah tidak enaknya menjalani hari-hari kehidupan dengan tipe pasangan yang seperti itu.

Tapi sebaliknya, pasangan hidup yang shaleh adalah sumber kebahagiaan anda. Dengan keshalehannya, Allah berkenan memberikan sentuhan-sentuhan keberkahan yang jauh melampaui dugaan anda. Rezeki yang penuh mamfaat, lahirnya buah hati yang cerdas, keluarga selalu harmonis, nikmat selalu terasa cukup bahkan berlebihan adalah sedikit dari berkah-berkah keshalehan itu.

Buku ini membahas tentang sifat-sifat dan karekter suami shaleh dan istri sholehah. Penulis buku ini Syaikh Muhammad mutawalli Asy-Sya’rawi dikenal sebagai ulama, menyajikan pembahasan yang sangat mendetil dan ilmiah. Sehingga, tak pelak, buku ini layak anda miliki.
Buku besar, Hard cover, 430 halaman, harga Rp. 57.000,-

Tidak ada komentar: