Rabu, 28 Mei 2008

Kemaksiatan Penghancur Rumah Tangga

Banyak kaum muslimin yang melakukan berbagai kemaksiatan dalam kehidupannya, namun dirinya tidak menyadari bahwa apa yang dilakukannya itu sebagai kemksiatan yang berbahaya dan diharamkan. Akibatnya, seringkali ia mengabaikan bahaya dari dosa-dosa yang ditimbulkan oleh kemaksiatan-kemaksiatan yang ia jalaninya tersebut.

Ia menganggap bahwa dosa yang disebabkan oleh kemaksiatan tersebut mudah terhapus oleh taubat atau oleh kebaikan-kebaikan lain yang dilakukannya. Ada pula yang menganggap, bahwa kesalahan dan perbuatan maksiat selama tidka berakibat dosa besar, maka ia wajar adanya dan biasa-biasa saja. Kenyataan yang demikian itu, adalah kebodohan dan petaka besar bagi kehidupan kaum muslimin. Karena sesungguhnya setiap kemaksiatan, sekekcil apapun bentuknya, ia dapat menjadi penyebab munculnya kefakiran dan kehancuran rumah tangga.

Di dalam buku ini, penulis Syaikh yasir Ja’far, memaparkan kepada pembaca tentang berbagai kemaksiatan yang harus dijauhi, demi tetap berlangsungnya kehidupan rumah tangga yang bahagia lahir bathin, selamat dunia dan akhirat.

Buku sedang, 204 halaman, harga Rp. 29.000,-

Tidak ada komentar: